Kamis, 08 November 2012

0 INFO GRIM REAPER


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

 


 

 

 Grim Reaper ada;ah musuh yang sulit dilawan karena serangan sagat cepat sehingga orang di serang mudah di musnakan

 Dia dapat mematahkan pertahanan lawannya dengan kekuatan sabit raksasa itu, biaya untuk menebangnya dan meluncurkan energi gelap bahwa rantai musuh-musuhnya di udara. Dengan musuh chaining di udara, Grim Reaper dengan mudah dapat membagikan serangan slash ganda dan menguras kehidupan mereka dalam waktu singkat. Dia juga bisa teleport balik lawan ceroboh yang akan menemukan Grim Reaper tersenyum di belakangnya. Jika Anda mendapatkan perasaan ngeri bahwa sesuatu yang di belakang Anda selama perkelahian, Anda mungkin sudah dalam perjalanan Anda ke neraka.

 

 

Weapon SkillReap:

Armor SkillMemfokuskan semua konsentrasinya pada pedangnya, Grim Reaper lounge maju untuk melakukan pemogokan perkasa yang meluncurkan mereka tertangkap di belakangnya ke udara. Dapat digunakan di udara.

Shackle: 

Memanggil rantai dari neraka, Grim Reaper belenggu musuhnya karena mereka helplessy mencoba untuk membebaskan diri. Dapat digunakan di udara. 

Helm Skill  Grim Assault

Teleport Seketika belakang lawan untuk menangkap mereka off penjaga. Kematian cepat datang kepada mereka yang berdiri infront dari Grim Reaper

Trinket SkillHaunt

Setelah menuai banyak jiwa, Grim Reaper memanggil roh-roh jahat yang paling menghantui lawan-lawannya. Memiliki rasa miskin arah, roh-roh berpegang teguh kepada Grim Reaper sampai mereka menemukan victem hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info